Mengenai Saya

Foto saya
become of me now :) It's up to what people say, what matters is who I really I am:)

Kamis, 05 Januari 2012

Konsep Baru SNSD :)




SNSD kembali dengan album ke-3 'The Boys'. Apakah tampilan dan konsep baru mereka sukses? *wuuzzzhhh

SNSD atau biasa juga dikenal dengan nama Girls' Generation terkenal karena 3 hal:

  1. Lagu yang menarik
  2. Liriknya yang imut
  3. Gerakan tariannya yang sinkron
Ya kan? Lagunya tuh enak didenger dan buat kecanduan. Jujur, gue nyetel lagu 'The Boys' berkali-kali selama 3 jam nonstop. Waktu lagu 'Bad Girl' juga gitu._. Liriknya? Ya... Meskipun cuma 'The Boys' English Version doang yang ngerti bener apa artinya, tapi sangat menarik.

Coba lihat perbedaan Girl Group satu ini dari awal debut sampai sekarang. Beda jauh banget kan? Dan pastinya berubah ke arah yang lebih baik. Mulai dari tata busana, make-up, tarian maupun lirik lagu. Lagu-lagu lama dari snsd memakai kata 'oppa' dan sekarang sudah 'membuang' nya. 

Mmm.. Berkesan lebih dewasa ya..
Trus juga tarian. Yang dulu didominasi oleh tarian yang berkelompok, sekarang ga didominasi juga sih. Tapi, sesi tari individualnya lebih banyak dan berasa(?)


SNSD Gee
SNSD The Boys


Beberapa sone mungkin merindukan dengan penampilan SNSD yang dulu. Mulai dari tata rias, busana dan lain-lain deh pokoknya, Tapi, ada juga yang setuju-setuju aja dengan semua perubahan ini. Mmm.. Lewatcomeback stage nya SNSD, rasa ketidak familiaran itu berubah menjadi sebuah kesegaran baru!

Lupakan SNSD yang lama

Sepertinya, kata-kata tersebut mungkin sedikit menyakitkan buat gue. Seriusan deh. Tapi, gapapa juga sih. Tetep nerima-nerima aja dengan semua perubahan ini.
Bisa dilihat perbedaan dari lagu 'Into the new world', 'Gee' dan 'Oh!' beberapa tahun lalu. Melalui beberapa lagu tadilah nama SNSD jadi lebih dikenal dan langsung mendapatkan banyak fans. Lagu-lagu yang sering mengulang reff atau chorus dan lebih cute tersebut sudah 'hilang'. Dengar aja lagu The Boys yang terbaru. Yang sebelumnya mereka belum pernah nge-rapp tapi, sekarang ada. Dan juga lebih berkesan dewasa dari lagu-lagu sebelumnya.


Itu adalah cuplikan dari tarian The Boys di comeback stage nya SNSD. Dari photo tersebut kita juga bisa lihat perbedaan dari tarian di lagu 'Gee' yang lebih banyak gerakan sinkron dibanding dengan di The Boys yang berubah menjadi tarian yang besar, powerful dan membutuhkan gerak di seluruh badan. Klimaksnya adalah saat mereka melakukan step dance saat Yuri melantunkan 'I wanna dance right now.....

Sekarang, dari tata cara berpakaian. Saat sedang bernyanyi Genie di Jepang, para member SNSD memakai baju yang seragam. Berbeda sekali dengan sekarang. Bisa dilihat dari gambar di atas bahwa SNSD lebih memadumadankan gaya western dan meninggalkan baju yang seragam.



Sekarang, semua member SNSD menunjukkan bahwa mereka ada sembilan orang, bukanlah satu kelompok. Ada beberapa perbedaan dari member-membernya, seperti..

Sang maknae Seohyun yang berubah menjadi kecantikan yang kuat. Gue Yoona yang terkenal dengan kepolosannya, meraih perhatian yang sekarang memiliki kesan yang dark.

Vokalnya juga beda dong. Taeyeon, Seohyun dan Jessica menawarkan vokal yang segar sementaraSooyoungHyoyeon dan Yuri menunjukkan kebolehannya nge-rapp.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar