Mengenai Saya

Foto saya
become of me now :) It's up to what people say, what matters is who I really I am:)

Kamis, 05 Januari 2012

WOW,,kemiripan Yoona -Yuri- Krystal :)

Siapa sihh sebenarnya Krystal f(x) tuh adik siapa??
kenapa tidak mirip dengan Jessica??
Tapi malah mirip dengan Yoona??
Atau malah dengan Yuri??
???? duhhhh pertanyaan itu muncul saat aku lihat foto2 mereka..
dan saat aku melihat majalah kukira itu foto Yoona ternyata Krystal dan keduanya aku lihat di salah satu blog kukira dia Yuri ternyata Krystal. Tapi aku mulai bertanya? :(( Krystal kan adik Jessica Jung....
Lihat nihhh!! Kesamaan Krystal dengan Yoona dan Yuri!!


Baru-baru ini, banyak komunitas di internet yang rame membahawa kemiripan antara f(x)’s Krystal dengan Girls’ Generation’s (SNSD)Yoona. Mereka menjadi hot topic karena mereka berdua yang mirip. Awal tahun ini, Yoona dan model Jepang MONA banyak dibicarakan karena kesamaan penampilan mereka. Dan sekarang, banyak yang bilang kalau Krystal terlihat lebih mirip Yoona daripada Mona.

Dari mulai debut, Krystal mendapatkan banyak perhatian karena wajahnya yang hampir serupa dengan Yoona daripada kakak aslinyaJessica. Di wawancara yang lalu, Krystal menyatakan, “Aku mendengar banyak yang berbicara tentang aku yang katanya lebih mirip Yoona unnie daripada Jessica unnie.” 





Votinggg!!!! 
hal ini terbukti dari votting yg dilakukan situs musik profesional monkey3 (www.monkey3.co.kr) , dari 585 suara, 40% mendukung Jung bersaudara ini. alasan utama para voters memilih jessica-krystal adalah karena suara keduanya yg bagus juga karena mereka berdua cantik. 
Image and video hosting by
 TinyPic

selain Jessica-Krystal, ada juga kandidat kakak adik lain seperti 2NE1 sandara dengan MBLAQ Cheon Dung, lalu Kim Tae Hee dengan adiknya Lee Wan yang juga pernah bermain dalam satu drama yaitu ‘Stairway To Heaven’,lalu magnae SS501 Kim Hyun Joon dengan member U-Kiss Kim Kibum,Go Eun AH dengan Mirr MBLAQ dan yg terakhir adalah Kara Kang Ji Young dengan NS Yoon Ji *yg ini ga mutlak kakak adik*
dan ini hasil votingnya :
1.Jessica Jung SNSD – Krystal Jung F(X) : 40%
Image and video hosting by
 TinyPic
2.Sandara Park 2NE1 – Thunder MBLAQ (Park Sang Hyun) : 34%
Image and video hosting by
 TinyPic
3.Kim Tae Hee – Kim Lee Wan : 18%
Image and video hosting by
 TinyPic
4.Kim Hyun Joon SS501 – Kim Ki Bum U-Kiss : 3,4%
Image and video hosting by
 TinyPic
5.Go Eun Ah – Mirr MBLAQ : 3%
Image and video hosting by
 TinyPic
6.Kang Ji Young – NS Yoon Ji : 2%
Image and video hosting by 
TinyPic

Buat k-popers yang baru, ngebedain yang manaYoona atau Yuri di mv-mv SNSD mungkin sedikit sulit. Ataupun saat sedang menonton mv Hot Summer-nya f(x). Saat kalian melihat salah satu member f(x) yang memakai baju warna biru, kalian bisa menyangka kalau itu Yoona. Tapi, sebenarnya dia itu Krystal, adik dari SNSD Jessica. 

 JESSICA (kakak Krystal)





YOONA (SNSD)





 KWON YURI (SNSD)




KRYSTAL


Dari statement tadi, gue simpulin bahwa mereka bertiga itu MIRIP!

Yoona sama Yuri susah banget dibedain kalau kita masih awam. Dan terkadang, di photo-photo-nya SNSD kadang gue suka nyebut Yuri sebagai Yoona. Kalau Yoona atau Yuri lagi senyum, mukanya susah banget dibedain. Senyumnya.. Yaaa.. Lumayan miriplah. Dan matanya juga! Mirip banget lah intinya.

Kalau 'kasus' yang satu ini, gue rada bingung. Kenapa? Secara, Krystal itu adiknya SNSD Jessica. Tapi kenapa dia miripnya sama Yoona ya? Sebagian besar temen-temen gue saat gue tanya "Krystal lebih mirip sama Yoona atau Sica?" dan 90% menjawab kalau Krystal lebih mirip ke Yoona dibanding Sica.

YOONA                                                                        YURI



                                                                      KRYSTAL
                                                           



sumber : julia monica,desintya sari norega

Tidak ada komentar:

Posting Komentar