Mengenai Saya

Foto saya
become of me now :) It's up to what people say, what matters is who I really I am:)

Rabu, 02 November 2011

Api Mrapen Sudah Mulai Perjalanan :)

Api SEA Games 26 mulai diarak keliling Indonesia setelah dilepas Menteri Pemuda dan Olahraga Andi Mallarangeng di Candi Borobudur, Minggu (23/10) malam WIB.
Dalam acara pelepasan yang juga di selingi serangkaian acara tersebut, Andi Mallarangeng memberikan sambutan, "Penyulutan abor api dari Mrapen kemudian dibawa keliling sejumlah wilayah di Indonesia untuk mendukung semangat para atlet dalam Sea Games."

Api SEA Games itu sendiri awalnya diambil dari Mrapen oleh juru kunci Mrapen, Muryo Prasetyo. Setelah itu, api obor itu diserahkan pada Gubernur Jawa Tengah Bibit Waluyo, Menpora Andi Mallarangeng dan Ketua Panitia SEA Games XXVI Rita Subowo.
Oleh Andi Mallarangeng, api itu kemudian diserahkan pada duta obor sekaligus atlet lari Indonesia, Ruwiyati. Setelah itu obor diberikan kepada petinju Jateng Ahmad Amri yang kemudian mengarak obor dalam iring-iringan bersama sejumlah atlet lain ke Candi Borobudur.
Setelah ke Borobudur, api itu rencananya akan diarak menuju Yogyakarta. Setelahnya, api tersebut juga akan diarak ke sejumlah kota di berbagai pulau Indonesia hingga finis dalam prosesi pembukaan SEA Games di Palembang, Sumatera Selatan.
TRIBUNNEWS.COM, MAGELANG

Tidak ada komentar:

Posting Komentar