Mengenai Saya

Foto saya
become of me now :) It's up to what people say, what matters is who I really I am:)

Selasa, 04 Oktober 2011

Eddy Betty Gelar Peragaan Busana Batik

Eddy Betty Gelar Peragaan Busana Batik  

Azwin Nugraha
 (eddybetty.net)

05/10/2011 08:44 | Fashion Show
  Jakarta: Perancang busana Eddy Betty menggelar fashion show bertajuk love.is.in.the.air di Hotel Mulia, Jakarta, Selasa (4/10) malam. Koleksi edbe yang begitu kental dengan motif saling tabrak, kali ini lebih banyak menampilkan warisan budaya Indonesia, batik.

Batik edbe beragam dan mempunyai ciri khas. Ada corak mainan anak-anak, boneka matryoska, boneka Jepang, bola-bola, telur paskah, dan bentuk hati yang saling bercampur seru. Bentuk geometris, bunga-bungaan, pun jumputan menghidupkan konsep gabung motif. Batiknya langka dibanding corak batik biasa.

"Harganya variatif banget. Tergantung batiknya. Kalau tulis sama cap beda. Special order sama kainjuga beda. Minimalnya Rp 500 ribuan," ujar pria kelahiran 6 Juli itu.

Selain batik, produk busana siap pakai seperti kemeja lengan raglan, celana sarouel dan jumpsuit juga diperagakan. Tarikan garis desainnya tak terkonstruksi pakem. Bergaya perancang Jepang yang unik, asimetris dan berdetil tak biasa. Bahan dan padanan menjadikan karya berjiwa eksklusif.

Rancangan Eddy membalut tubuh model perempuan dan laki-laki, yang berjalan santai membawakan 90 variasi tampilannya dalam gaya kasual dan tidak biasa. Riasan dan tata rambut para model yang dikreasikan Adi Adrian juga turut mendukung pagelaran ini.

Tentunya, butuh waktu mempersiapkan peragaan cinta. "Persiapannya tiga bulan. Dan kita intense selama dua bulan untuk show," katanya.

Masih belum puas? Anda dapat menemukan koleksi edbe by Eddy Betty cinta dan dansa ini di butik sang pencipta di Jalan Gunawarman 30, Jakarta Selatan.(ARI)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar