Mengenai Saya

Foto saya
become of me now :) It's up to what people say, what matters is who I really I am:)

Jumat, 21 Oktober 2011

Paranormal Activity 3 Tak Sebagus Yang Pertama?

Tanggal 21 kemarin, bagian ketiga dari serial horor PARANORMAL ACTIVITY mulai ditayangkan. Meski promosinya cukup gencar namun nyatanya hasilnya tak terlalu memuaskan. Beberapa penonton sepertinya kurang terpuaskan sementara beberapa kritikus film juga memberikan nilai minus untuk film ini.
"#ParanormalActivity3 was awesome dan jauh lebih menakutkan daripada yang pertama dan kedua!" tulis @k3vin11 lewat Twitter. Kalau @k3vin11 sepertinya puas dengan PARANORMAL ACTIVITY 3, beda lagi dengan @shanedrought86 yang sepertinya tak terlalu puas dengan film ini. @MissCLeach yang juga sempat mengomentari film ini mengaku bingung dengan ending film ini.
Para kritikus film pun, menurut Contact Music, tak terlalu bersahabat dalam menilai film ini. Movieline misalnya, menilai film ini terlalu 'lambat' dan terlalu 'jelas' dan pada akhirnya malah terjebak pada formula pakem film horor. Roger Ebert yang biasanya suka membantai film pun menilai film ini seharusnya tidak dibuat. "Yang sulit dijelaskan adalah kenapa masih ada orang yang mau menonton film ini. Yang pertama dulu memang terlihat fresh. Sekarang sepertinya sudah mulai kehilangan taring," tulis Roger.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar