Mengenai Saya

Foto saya
become of me now :) It's up to what people say, what matters is who I really I am:)

Selasa, 04 Oktober 2011

SEPUTAR FILM Spy Kids 4

Jum'at, 19 Agustus 2011
Genre: Action, adventure, family
Sutradara: Robert Rodriguez
Pemain: Jessica Alba, Antonio Banderas, Alexa Vega, Daryl Sabara, Jeremy Piven, Joel McHa
le
 – Kakak-beradik Carmen dan Juni Cortez memang sudah bukan Spy Kids lagi kayak di film awal, yang dirilis 2001 dan lanjutannya, Spy Kids 2: Island of Lost Dreams. Tapi mereka tetap muncul kok di film ini, dan tetap diperankan Alexa Vega serta Daryl Sabara, yang pastinya sudah dewasa. Hanya saja tokoh utamanya sekarang Marissa Cortez Wilson dimainkan Jessica Alba.

Marissa married sama Wilbur (Joel McHale), seorang reporter TV, yang sudah punya dua anak, Rebecca (Rowan Blanchard) dan Cecil (Mason Cook). Setelah melahirkan, dari luar kehidupannya tampak sempurna, tapi sebenarnya Marissa kewalahan menghadapi dua anak tiri yang menganggapnya membosankan itu.

Kehidupan Marissa langsung berubah ketika Timekeeper (Jeremy Piven) pengen menguasai dunia. Ia dipanggil buat bertugas kembali sama pemimpin OSS. Yap, Marissa sebenarnya agen rahasia andal. Dan dua anak tirinya, Rebecca serta Cecil, akhirnya dimasukkan ke divisi Spy Kids yang baru, di bawah gemblengan Carmen dan Juni. Dilengkapi keahlian mata-mata dan gadget canggih, mereka berusaha menyelamatkan dunia sekaligus keluarga mereka sendiri.
(*FD/Ft:Dok.Aneka Yess!)*
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar