Mengenai Saya

Foto saya
become of me now :) It's up to what people say, what matters is who I really I am:)

Selasa, 04 Oktober 2011

Lin Dan juara Cina Terbuka

Lin Dan juara Cina Terbuka
 
Lin Dan menjadi juara Super Series keempat kalinya tahun ini
Lin Dan menjadi juara Super Series keempat kalinya tahun ini
Pemain Cina Lin Dan menjuarai turnamen Super Series keempat musim ini, setelah menang di Cina Terbuka hari Minggu.
Di turnamen berhadiah total 250 ribu dolar AS tersebut, Lin Dan mengalahkan pemain Denmark, Jan Jorgensen, 21-12, 21-12 dalam waktu 37 menit.
Kemenangan Lin Dan ini merupakan kabar baik bagi pacarnya, Xie Xinfang, juara dunia dua kali tunggal putri yang menyatakan diri pensiun hari Minggu.
"Sekarang tugas Lin Dan adalah mencari uang dan saya yang menghabiskannya," kata Xie Xinfang, pemain berusia 28 tahun tersebut, yang juga merebut medali perak di Olimpiade Beijing Agustus tahun lalu.
Tahun ini, Lin Dan sudah memenangkan gelar di All England, China Masters, dan Super Series Perancis Terbuka.
Lin Dan yang juga adalah juara Olimpiade dan juara dunia berpotensi mendapatkan hadiah uang lebih besar lagi ketika dia bertanding di final Super Series Masters di Johor Bahru Malaysia, yang berhadiah total 500 ribu dolar AS.
Korea juara ganda
Sementara itu, pemain Korea Selatan Lee Yong-dae menjadi juara di dua nomor, yaitu ganda campuran dan ganda putra.
Di ganda putra berpasangan dengan Jung Jae-sung, mereka mengalahkan unggulan pertama dari Malaysia, Koo Kien Keat/Tan Boon Heong, dalam pertarungan sengit tiga set, 21-13, 19-21, 21-18.
Di ganda putra, berpasangan dengan Lee Hyo-jung, Lee Yong-dae mengalahkan pasangan Cina, Zheng Bo/Ma Jin, 21-18, 15-21, 21-15,
Di tunggal putri dan ganda putri, seperti biasa, para pemain Cina mendominasi.
Jiang Yanjiao menjadi juara tunggal putri mengalahkan Wang Xin, 21-19, 22-20, dan Tian Qing/Zhang Yawen menjadi juara ganda putri mengalahkan Du Jing/Yu Yang, 21-14, 21-14.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar